Sistem Manajemen Antrian Untuk Sektor Finansial

Solusi sistem manajemen antrian untuk perbankan: kunci untuk meningkatkan pengalaman pelanggan anda.

Ciptakan pengalaman pelanggan omnichannel yang seamless dengan sistem manajemen antrian untuk perbankan dan transformasi digital cabang.

Sistem Manajemen Antrian Finansial

Strategi Unik Sistem Manajemen Antrian Kami Untuk Industri Finansial

Fokus kami adalah menyederhanakan pengalaman pelanggan dan meningkatkan efisiensi operasional melalui sistem manajemen antrian untuk perbankan. dengan menerapkan sistem ini, kami mendukung lembaga keuangan dalam mencapai sinergi antara kepuasan pelanggan dan hasil operasional yang optimal. aplikasi antrian kami dirancang khusus untuk sektor finansial, menawarkan solusi yang sesuai untuk berbagai ukuran institusi keuangan.

Sistem Manajemen Antrian Perbankan

Perbankan

Tingkatkan layanan nasabah dengan sistem manajemen antrian yang efisien untuk perbankan, mengurangi waktu tunggu dan secara signifikan meningkatkan kepuasan pelanggan.
Sistem Manajemen Antrian Asuransi

Asuransi

Sistem manajemen antrian untuk perbankan kami dirancang untuk meningkatkan retensi pelanggan dengan memperlancar komunikasi dan mempersonalisasi layanan secara efektif.
Sistem Manajemen Antrian Manajemen Aset

Manajemen Aset

Percepat proses onboarding dan tingkatkan efisiensi operasional dengan sistem manajemen antrian untuk perbankan yang dilengkapi dengan fungsi penjadwalan canggih.
Manajemen Kekayaan

Manajemen Kekayaan

Personalisasikan layanan investasi anda dengan sistem manajemen antrian perbankan yang efektif, yang mempermudah interaksi dan meningkatkan kepuasan klien.
Layanan Perencanaan dan Jasa Konsultasi Keuangan

Layanan Perencanaan dan Jasa Konsultasi Keuangan

Dengan sistem manajemen antrian untuk perbankan, anda dapat menyederhanakan penjadwalan dan konsultasi, meningkatkan efisiensi kerja penasihat dan mempercepat respons kepada pelanggan.
Perbankan Investasi

Perbankan Investasi

Dengan sistem manajemen antrian untuk perbankan, anda dapat menyederhanakan proses investasi dan komunikasi klien, mempercepat transaksi, dan meminimalkan kesalahan.

Alur Nasabah Dalam Sektor Perbankan Dengan Sistem Manajemen Antrian Untuk Perbankan

Alur Nasabah Dalam Sektor Perbankan

Janji Temu

Pemesanan Janji Temu Yang Lebih Efisien
Sistem manajemen antrian untuk perbankan memastikan layanan yang sempurna dan berkualitas dengan memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengatur janji temu sesuai preferensi mereka.
  • Dengan sistem manajemen antrian kami, nasabah dapat memesan janji temu melalui situs web bank, portal nasabah, aplikasi perbankan, atau Standing Kiosk (Seri QB-SK), menawarkan fleksibilitas yang luas dalam mengatur jadwal mereka.
  • Sistem manajemen antrian perbankan terintegrasi dengan sistem CRM bank untuk meningkatkan pengalaman perbankan, memungkinkan nasabah memilih layanan, cabang, serta tanggal dan waktu yang mereka inginkan.
  • Sistem manajemen antrian kami mengirimkan konfirmasi dan notifikasi cepat melalui email atau SMS, yang berfungsi untuk mengurangi ketidakhadiran nasabah dan memastikan mereka siap untuk pertemuan yang dijadwalkan.

Kedatangan & Check-In

Mempermudah Alur Nasabah Perbankan
Sistem manajemen antrian untuk perbankan mempermudah proses kedatangan dan check-in, meningkatkan pengalaman nasabah baik yang datang langsung maupun yang memiliki janji temu terjadwal.
  • Transisi yang mulus antara kedatangan tanpa janji dan janji temu yang telah dibuat sebelumnya, demi memaksimalkan efisiensi operasional.
  • Dengan Kiosk Berdiri (Seri QB-SK), pencetakan tiket antrian fisik dapat dilakukan dengan cepat dan efisien di semua cabang bank.
  • Melalui portal nasabah bank, nasabah dapat melakukan check-in di sekitar dan mendapatkan tiket antrian secara virtual, yang meningkatkan pengalaman perbankan mereka secara keseluruhan.
  • Menawarkan prioritas layanan kepada kelompok nasabah khusus, termasuk VIP, lansia, dan penyandang disabilitas, untuk memastikan pengalaman perbankan yang lebih nyaman.

Menunggu

Mengubah Waktu Tunggu
Kami mengubah waktu tunggu menjadi pengalaman yang menarik dan informatif dengan menggunakan digital signage pintar, berkat dukungan sistem manajemen antrian untuk perbankan.
  • Konten dinamis yang ditampilkan di layar memastikan nasabah yang menunggu tetap terhubung, mendapatkan informasi yang berguna, dan terhibur.
  • Dengan pembaruan informasi secara real-time tentang layanan terbaru perbankan, nilai tukar, dan status antrian, kami menjaga transparansi yang tinggi.
  • Dengan menampilkan informasi antrian di layar atau mengirimkannya melalui SMS, nasabah selalu mendapatkan informasi tentang waktu layanan mereka, sehingga menciptakan pengalaman menunggu yang lebih menyenangkan.

Dalam Layanan

Interaksi Layanan Perbankan Yang Disesuaikan
Sistem manajemen antrian untuk perbankan kami mendorong interaksi yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah, meningkatkan kepuasan dan loyalitas.
  • Melengkapi konter layanan dengan Counter Display (QB-CD Series), Customer Feedback Terminal (QB-CFT Series), dan Virtual Call Terminal, memastikan layanan yang mudah dan profesional.
  • Fasilitas interaksi yang personal memungkinkan agen layanan menyapa nasabah dengan nama, meningkatkan pelayanan.
  • Integrasi dengan CRM menyediakan informasi lengkap tentang nasabah untuk layanan yang lebih personal dan kemampuan cross-selling.
  • Menawarkan fitur panggilan virtual untuk interaksi layanan dari jarak jauh, memperluas kemungkinan layanan tanpa mengharuskan nasabah hadir fisik.

Perpindahan

Perpindahan Layanan Dengan Mudah
Sistem manajemen antrian untuk perbankan memastikan layanan efisien, bahkan saat perpindahan ke konter atau departemen lain diperlukan.
  • Memungkinkan perpindahan antrian yang efisien antar konter layanan atau departemen, menjaga efisiensi operasional dan meningkatkan kepuasan nasabah.

Penyelesaian

Manajemen Feedback Nasabah Yang Proaktif
Sistem pengumpulan feedback kami memungkinkan bank mendapatkan feedback berharga dan merespons permasalahan secara cepat.
  • Berbagai saluran untuk mendapatkan feedback termasuk Customer Feedback Terminal (QB-CFT Series), portal nasabah bank, aplikasi mobile, dan kode QR pada tiket antrian.
  • Bank menerima peringatan langsung untuk penilaian atau feedback negatif, memungkinkan penyelesaian masalah dengan cepat.
  • Sistem manajemen antrian untuk perbankan membantu membina hubungan jangka panjang dengan tindak lanjut tepat waktu dan penyampaian layanan yang konsisten.

Solusi Layanan Keuangan Yang Dapat Disesuaikan Dan Fleksibel Dengan Sistem Manajemen Antrian

Portal Nasabah Untuk Layanan Finansial

Portal nasabah kami yang dirancang khusus untuk lembaga finansial memungkinkan penyesuaian interaksi nasabah secara efektif. Portal ini menyediakan:
  • Pengaturan janji temu yang mudah dengan opsi tiket antrian virtual melalui aplikasi online, memperbaiki akses dan kenyamanan bagi nasabah.
  • Sistem manajemen antrian perbankan kami menyediakan pembaruan status secara real-time dan informasi terbaru tentang produk serta layanan finansial, yang berkontribusi pada peningkatan transparansi dan kepuasan nasabah.
  • Sistem manajemen antrian perbankan online memfasilitasi pengumpulan umpan balik nasabah secara efisien, menyediakan data yang berharga untuk perbaikan layanan.
  • Mengintegrasikan dengan sistem CRM untuk memastikan bahwa setiap interaksi layanan disesuaikan dengan profil dan riwayat nasabah.
  • Opsi panggilan virtual yang terintegrasi mendukung interaksi layanan yang lebih luas, menghilangkan kebutuhan akan kehadiran fisik nasabah.

Pemesanan Janji Temu yang Canggih

Optimalkan kepuasan nasabah dengan menggunakan sistem pemesanan janji temu yang canggih dalam sistem manajemen antrian untuk perbankan kami, memungkinkan lembaga finansial untuk:
  • Menawarkan opsi untuk menjadwalkan janji temu di cabang pilihan nasabah untuk berbagai layanan keuangan, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas.
  • Mengatur jadwal janji temu secara efisien untuk mengurangi waktu tunggu fisik dan meningkatkan efisiensi alur layanan.
  • Fleksibilitas dalam pengaturan janji temu sesuai dengan berbagai kebutuhan perbankan, yang memperkaya pengalaman nasabah secara keseluruhan.

Manajemen Sistem Antrian yang Komprehensif untuk Perbankan

Tingkatkan penyampaian layanan dengan solusi sistem manajemen antrian perbankan online yang komprehensif. sistem kami memungkinkan lembaga finansial untuk:
  • Efisien dalam mengelola antrian fisik dan virtual, yang menghasilkan alur layanan yang lebih lancar dan responsif.
  • Sistem manajemen antrian perbankan online kami meminimalkan waktu tunggu nasabah, yang secara langsung berkontribusi pada peningkatan kepuasan nasabah.
  • Menawarkan prioritas layanan untuk segmen nasabah khusus, seperti VIP, lansia, dan penyandang disabilitas, guna memastikan pengalaman yang nyaman dan inklusif.
 Sistem Manajemen Antrian Financial Services Solutions

Manajemen Tampilan Dinamis

solusi manajemen tampilan dinamis kami. Kami mendukung lembaga keuangan dalam:
  • Menyediakan informasi antrian secara real-time dan konten yang relevan di layar digital, agar nasabah selalu mendapatkan update yang diperlukan.
  • Memungkinkan pengelolaan berbagai tampilan dari satu lokasi pusat, sehingga meningkatkan efisiensi operasional.
  • Mengadaptasi desain tampilan agar sesuai dengan identitas merek dan memberikan informasi terkini tentang layanan perbankan, yang memperkuat citra merek.
  • Mengelola, menjadwalkan, dan memperbarui konten di layar dengan mudah dari lokasi pusat, menjamin konsistensi merek di seluruh cabang.
  • Menggunakan iklan bertarget dan umpan RSS untuk mempromosikan produk dan layanan bank secara efisien.

Umpan Balik Nasabah Multi-Channel:

Dukung pertumbuhan yang berfokus pada nasabah dengan solusi umpan balik nasabah multi-channel kami yang membantu lembaga keuangan dalam:
  • Menangkap wawasan berharga dari nasabah melalui berbagai saluran, seperti portal nasabah, situs web bank, dan pemindaian kode QR pada tiket antrian.
  • Menggunakan metrik standar industri seperti NPS, CSAT, dan CES untuk mengevaluasi kepuasan serta efektivitas layanan.
  • Mengetahui kebutuhan dan harapan nasabah, yang berujung pada perbaikan dalam penyampaian layanan.
  • Merespons dengan cepat umpan balik untuk memastikan tingkat kepuasan nasabah tetap tinggi.

Manajemen Dukungan Yang Efisien

Secara konsisten menyajikan pelayanan pelanggan yang istimewa melalui alat manajemen dukungan efisien kami. Sistem kami mendukung lembaga keuangan dalam:
  • Mengelola dukungan pelanggan melalui berbagai saluran, sehingga meningkatkan aksesibilitas dan responsivitas.
  • Mendapatkan pemberitahuan otomatis yang memungkinkan tindak lanjut segera terhadap pelanggan yang merasa tidak puas.
  • Menangani dan memperbaiki masalah dengan segera guna mencapai solusi cepat dan meningkatkan pengalaman pelanggan.
  • Menjaga kualitas layanan yang tinggi untuk memastikan loyalitas pelanggan tetap terjaga.

Perangkat Lunak Sistem Manajemen Antrian Untuk Perbankan Yang Efisien

Dashboard dan Aksesibilitas Terpusat

QB10
Perangkat lunak sistem manajemen antrian untuk perbankan kami yang efisien memiliki dashboard terpusat yang dapat diakses dari perangkat apa pun, di mana saja, dan kapan saja. perangkat lunak ini menawarkan konsolidasi data secara real-time, analisis data yang komprehensif, notifikasi event, dan alarm untuk manajemen yang lebih efektif di institusi keuangan.
Sistem Manajemen Antrian Dashboard dan Aksesibilitas Terpusat

Laporan Berharga

QB10
Tingkatkan kinerja anda dengan menggunakan fitur pelaporan dan analitik canggih kami, yang bertujuan memberikan informasi lengkap untuk pengambilan keputusan berbasis data.
Sistem Manajemen Antrian Laporan Berharga

Konfigurasi & Integrasi Sistem Yang Fleksibel Untuk Lembaga Finansial

QB10
Dengan fitur pengaturan yang dapat disesuaikan dan kemampuan integrasi yang tak terbatas, sistem manajemen antrian untuk perbankan merupakan solusi yang tepat untuk lembaga finansial yang memiliki beragam kebutuhan.
Sistem Manajemen Antrian Konfigurasi & Integrasi Sistem

Terminal Service Desk

QB-VCT
Dengan menggunakan Terminal Service Desk kami yang berbasis web dan user-friendly, sistem manajemen antrian untuk perbankan dapat disederhanakan di fasilitas perbankan.
Sistem Manajemen Antrian Terminal Service Desk

Keuntungan Menggunakan Sistem Manajemen Antrian Untuk Finansial

Keuntungan Finansial

Meningkatkan Pengalaman Nasabah

Solusi sistem manajemen antrian untuk perbankan menawarkan fungsi lengkap, dari pemesanan janji temu hingga pembaruan manajemen antrian secara real-time, memberikan pengalaman layanan yang efisien dan nyaman bagi nasabah anda.
Dengan mengintegrasikan 'Kenali Pelanggan Anda' (KYC) dan 'Manajemen Hubungan Pelanggan' (CRM), setiap interaksi menjadi lebih personal dan mampu meningkatkan kepuasan nasabah.

Efisiensi Operasional

Perbaiki efisiensi operasional perbankan anda dengan sistem manajemen antrian untuk perbankan. Dengan pengelolaan antrian, janji temu, dan umpan balik nasabah yang terpusat, anda dapat mengurangi kerumitan. Fitur kontrol admin yang aman memberikan akses yang terjaga ke sistem operasional.

Pengambilan Keputusan Berbasis Data

Sistem manajemen antrian untuk perbankan kami menyediakan kemampuan pelaporan canggih yang dapat anda manfaatkan untuk pengambilan keputusan strategis.
Data yang dikonsolidasikan secara real-time, analisis mendalam, dan laporan yang dapat disesuaikan memberikan wawasan yang jelas mengenai efisiensi layanan, kepuasan nasabah, periode sibuk, dan waktu penyelesaian.

Peningkatan Produktivitas Petugas

Dengan dukungan terminal layanan meja kami, petugas perbankan dapat mengelola beragam tugas dari satu tampilan, yang meningkatkan produktivitas. Sistem manajemen antrian untuk perbankan memfasilitasi koordinasi dan manajemen yang lebih baik melalui pemantauan real-time dan notifikasi peringatan.

Konsistensi Merek

Dengan sistem manajemen antrian untuk perbankan, jaga konsistensi identitas bank anda di semua cabang. sesuaikan tampilan digital anda untuk mencerminkan merek dan mempromosikan layanan anda dengan lebih efektif.

Loyalitas Nasabah

Dengan secara konsisten memberikan standar pelayanan yang tinggi, respons cepat terhadap nasabah yang tidak puas dan penyelesaian masalah yang efisien memberikan kontribusi signifikan terhadap loyalitas nasabah melalui sistem manajemen antrian untuk perbankan.

Skalabilitas dan Kustomisasi

Dengan solusi sistem manajemen antrian untuk perbankan kami yang fleksibel, dapat dikonfigurasi, dan skalabel, kami melayani bank dari berbagai ukuran, baik kecil maupun besar. pengaturan cabang dan departemen yang dapat disesuaikan memungkinkan kami untuk memenuhi kebutuhan perbankan anda yang unik.

Integrasi dan Kecocokan

Sistem manajemen antrian untuk Perbankan menawarkan integrasi lancar dengan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM) yang ada, memfasilitasi manajemen data dan proses operasional yang lebih efisien.

Klien kami

Keuangan Klien

Siap Untuk Meningkatkan Layanan Anda Dengan Solusi Sistem Manajemen Antrian Untuk Perbankan?

Hindari batasan dari sistem yang ketinggalan zaman yang dapat menghambat perkembangan bisnis anda. Segera investasikan pada solusi sistem manajemen antrian untuk perbankan dan raih masa depan layanan keuangan yang lebih baik. Transformasikan perjalanan pelanggan anda menjadi pengalaman yang lebih mulus, efisien, dan memuaskan. Gunakan wawasan berbasis data untuk mendorong pertumbuhan dan meningkatkan efisiensi operasional anda.

Whatsapp